-->

Apple Watch Series 6 - Jamnya Kesehatan

Apple Watch Series 6 - Jamnya Kesehatan, Apple Watch Series 6 merupakan teknologi terbaru yang di rilis Oleh Apple -iPhone, dengan desain yang modern dan sensor untuk mengukur oksigen dalam darah anda.

Kadar Oksigen dalam darah adalah indikator paling penting bagi kesehatan, maka Apple Watch Series 6 ini dirancang dengan sensor yang bisa membaca kadar oksigen dalam darah kapanpun dan dimanapun.


Apple Watch Series 6 - Jamnya Kesehatan
Apple Watch Series 6

Apple Watch Series 6 - Jamnya Kesehatan
Apple Watch Series 6
 

Apa itu Oksigen Darah?

Apple Watch Series 6 - Jamnya Kesehatan
Tingkat oksigen darah menunjukkan persentase oksigen yang diangkut oleh sel darah merah dari paru-paru ke seluruh tubuh. Dengan mengetahui seberapa baik darah Anda melakukan tugas vital ini, Anda dapat memahami kondisi kesehatan secara keseluruhan.

Sebagian besar orang memiliki tingkat oksigen darah sebesar 95 - 99%. Namun, sebagian orang menjalani hidup normal dengan tingkat oksigen darah di bawah 95%. 
 

Jantung Anda Nomor 1! 

 
Detak jantung yang tinggi atau rendah merupakan masalah yang amat serius, tetapi sebagian dari mereka tidak menyadari hal ini, dengan pemberitahuan di aplikasi detak jantung, Apple Watch ini dapat memantau jantung anda dan akan memberitahu jika jantung anda mengalami hal yang tidak biasa.

Bagaimana Cara Kerja Apple Watch Series 6?

Apple Watch Series 6 - Jamnya Kesehatan
Apple Watch Series 6

Dengan sinar Inframerah dan Led hijau yang menyinari pembuluh darah di pergelangan tangan dan fotodiode mengukur jumlah cahaya yang dipantulkan, dengan dirancang algoritma yang canggih dapat menghitung warna darah anda yang mengindikasi kadar oksigen yang ada.

 PANDUAN

 

Dengan app Oksigen Darah, Anda dapat mengukur tingkat oksigen darah sesuai permintaan langsung dari pergelangan tangan dan memperoleh informasi mengenai kondisi kesehatan Anda secara keseluruhan. 

Pengukuran yang dilakukan menggunakan app Oksigen Darah tidak dimaksudkan untuk penggunaan medis dan dirancang hanya untuk mengetahui kondisi kebugaran dan kesehatan secara umum.

App Oksigen Darah tersedia hanya di negara dan wilayah tertentu. Pelajari di mana saja app Oksigen Darah tersedia.

Apple Watch Series 6 - Jamnya Kesehatan
Berikut yang Anda perlu anda lakukan:


Pastikan app Oksigen Darah tersedia di negara atau wilayah Anda. Anda akan dapat melihatnya selama proses pengaturan. Perbarui iPhone 6s Anda atau versi lebih barunya ke iOS versi terbaru. Perbarui Apple Watch Series 6 Anda ke watchOS versi terbaru.

Info Lengkap Baca :  APPLE.COM


App Oksigen Darah tidak tersedia untuk digunakan oleh anak di bawah 18 tahun.

Untuk harga Apple watch Series 6 ini Berkisar Rp. 7.650.000 - Rp. 8.500.000,- Harga sewaktu-waktu dapat berubah.

Apple Watch Series 6 - Jamnya Kesehatan
Apple Watch Series 6

PENUTUP

Apple Watch Series 6 - Jamnya Kesehatan, kesehatan memang mahal harganya namun akan jauh lebih mahal jika kita sudah masuk rumah sakit, maka jaga selalu kesehatan apalagi di masa penyebaran wabah covid-19 ini.

 

Baca Juga : Apple iPhone SE 2nd Gen 64gb, Harga dan Spesifikasi lengkap


Show EmoticonHide Emoticon